Andi Yusmanto Minta Pejabat Fungsional Yang Dilantik Berkontribusi Nyata Pada Organisasi Dan Masyarakat

Kategori : BKP KELAS II MEDAN


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kepala Balai Besar Karantina Pertanian Belawan melantik Pejabat Fungsional di lingkungan Badan Karantina Pertanian, pada Kamis (10/06) di Aula ruang rapat Kantor Karantina Pertanian Medan di Kualanamu Deli Serdang Sumatera Utara. Pelantikan dilaksanakan baik secara tatap muka maupun virtual. Pejabat fungsional yang dilantik dua orang yaitu Mulia Maniar Hutapea,SP dari Pengawas Mutu Hasil Pertanian Muda (PMHP Muda) menjadi Pengawas Mutu Hasil Pertanian Ahli Madya (PMHP Ahli Madya) dari Karantina Pertanian Medan, kemudian Juni Herti Silaban, Amd Paramedik Karantina Pertanian Mahir menjadi Paramedik Karantina Pertanian Penyelia dari Karantina Pertanian Belawan.

Kepala Karantina Pertanian Belawan Andi PM Yusmanto AM,SP,MH dalam sambutannya usai melantik menyampaikan bahwa pejabat fungsional yang dilantik merupakan jabatan yang dipercayakan kepada teman-teman dan agar bisa dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab untuk bisa memberikan yang terbaik bagi kepentingan organisasi, masyarakat dan bangsa.

“Amanah dan tanggung jawab yang baru saja saudara emban hari ini menandakan babak baru bagi saudara-saudara untuk bisa memberikan kontribusi nyata bagi pembangunan bangsa dan negara yang kita cintai ini”, ujar Andi di akhir sambutannya.

Ucapan selamat juga disampaikan Plt.Kepala Karantina Pertanian Medan drh.Iswan Haryanto,M,Si yang hadir secara virtual.


  INFO TERKAIT