Disiplin Dalam Bekerja, Menjadi Kunci Kesuksesan

Kategori : BKP KELAS II MEDAN


Kualanamu (03/10) Seperti biasanya, Karantina Pertanian Medan melaksanakan apel pagi. Apel diikuti oleh seluruh pegawai ASN dan THL di lingkup Kantor Induk Karantina Medan.

Dikarenakan cuaca kurang bersahabat, apel dilaksakan dalam ruang Aula Widiarsa yang dimulai pukul 07.30 WIB. Kabalai, Lenny Hartati Harahap yang menjadi pembina apel pada pagi ini.

Beliau menyampaikan tigal hal, yang pertama adalah imbauan kepada seluruh pegawai agar selalu menjaga kerapian dalam berpenampilan. Ini bertujuan agar performance dalam bekerja selalu terjaga dan masyarakat yang melihat juga respect.

Yang kedua mengenai kedisiplinan juga harus dijaga agar melaksanakan pekerjaan sesuai dengan tupoksi. Apabila kedisiplinan dalam bekerja selalu dilakukan, target pekerjaan pasti akan tercapai.

Yang terakhir mengenai pelayanan agar tetap melakukan 5 S (Senyum, Sapa, Salam, Sopan, Santun) kepada pengguna jasa. Dan pelayanan sesuai prosedur juga harus diterapkan karena yang mengetahui peraturan perkarantinaan hanyalah petugas sehingga pengguna jasa yang butuh akan informasi harus dilayani sebaik-baiknya.

Setelah amanat selesai, apel pagi ditutup dengan doa dan dilanjutkan apel dengan Kementan Pusat melalui daring.


  INFO TERKAIT