Karantina Medan Ikuti Webinar PPID Secara Virtual Tentang Keterbukaan Informasi Publik Lingkup Kementerian Pertanian

Kategori : BKP KELAS II MEDAN


 

 

 

 

                                                                                                                                                                                                                                                                                             Medan (05/06), Untuk masa pemeringkatan keterbukaan informasi publik lingkup Kementerian Pertanian, Biro Humas Kementan melakukan pertemuan tentang Keterbukaan Informasi Publik yang berbasis virtual (daring), dan acara dimulai pukul 08.00 wib sampai selesai. Pemaparan dimulai dari layanan pertanian di media sosial kemudian isu - isu pertanian , dan tentang strategi sektor pertanian Indonesia menghadapi Covid - 19

     

Pemantauan berita media on line dan media sosial terhadap isu pertanian semakin meningkat, dilihat dari tingginya pemberitaan Kementan yang juga tidak lepas dari berbagai program dan terobosan yang telah dilakukan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo dan jajarannya. Adapun program terobosan unggulan antara lain program Kostratani, Agriculture War Room, Gratieks, ATM Pertanian hingga Pasar Mitra Tani, jelas Kuntoro (Ka.Biro Humas dan IP). Tujuan pelaksanaan Webinar PPID adalah untuk penilaian dan pemeringkatan layanan keterbukaan informasi publik dari masing - masing UPT di semua provinsi di sektor pertanian, tambahnya lagi.

Kegiatan Webinar PPID virtual dihadiri Ir.Hafni Zahara,M.Sc (Penanggung Jawab PPID), Prima Indra,SE.M.Si (Pelaksana PPID) dan tim PPID Karantina Medan.


  INFO TERKAIT