Pisah Sambut Kepala Karantina Pertanian Medan Berjalan Lancar

Kategori : BKP KELAS II MEDAN


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kantor Karantina Pertanian Medan mengadakan acara pisah sambut Pejabat Administrator menjadi Kepala Karantina Pertanian Medan bertempat di Aula Kantor Karantina Pertanian Medan Jalan Dusun Lestari Desa Pasar V Kebun Kelapa Kualanamu Deli Serdang Sumatera Utara.

Acara ini merupakan tindak lanjut dari adanya Keputusan Menteri Pertanian Nomor 824/KPTS/KP.230/A/12/2020 tanggal 29 Desember 2020 tentang Pemberhentian, Pemindahan Dan Pengangkatan Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas Dan Pejabat Pelaksana Lingkup Badan Karantina Pertanian.

.Berita acara serah terima dilakukan antara Ir. Hafni Zahara,M.Sc digantikan oleh drh.Putu Gede Widiarta Putra, M.Si (dari Karantina Pertanian Denpasar) yang akan menjadi Kepala Karantina Pertanian Medan, sementara Hafni Zahara akan menjabat menjadi Kepala Karantina Pertanian Palembang.

Pada kesempatan tersebut Hafni Zahara dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para pejabat struktural, fungsional dan bagian umum yang telah bekerjasama dengan baik, professional dan sempurna sehingga Karantina Pertanian Medan berhasil meraih WBK dan harapannya agar tetap dipertahankan dan dapat meraih WBBM.

Selanjutnya, Kepala Karantina Pertanian Medan yang baru menjabat drh.Putu Gede Widiarta Putra M.Si mengucapkan terimakasih kepada pejabat dan pegawai, agar selalu tetap bekerjasama dan solid demi kemajuan dan keberhasilan Kantor Karantina Pertanian Medan. Dan selamat bekerja ditempat yang baru kepada Hafni Zahara, Semoga amanah dan sukses, tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama juga diperkenalkan drh. Rifky Danial.M.Si (dari Karantina Pertanian Cilegon) menggantikan drh. Wagimin MH sebagai Subkordinator Subtansi Karantina Hewan di Karantina Pertanian Medan. Dan selanjutnya drh. Wagimin akan mutasi tugas ke Karantina Pertanian Cilegon.


  INFO TERKAIT