Plt Iswan Haryanto Pimpin Rapat Operasional Karantina Medan

Kategori : BKP KELAS II MEDAN


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Rapat operasional bulanan bertujuan sebagai sarana sosialisasi dan evaluasi berbagai program yang telah maupun yang akan dilaksanakan. Hal ini penting dalam upaya untuk menyatukan persepsi dan transfer informasi bagi seluruh staf Karantina Pertanian Medan agar pelaksanaan kegiatan yang telah dan akan dilaksanakan dapat berjalan dengan baik.  Selain itu rapat operasional bulanan juga berfungsi sebagai ajang diskusi untuk menyelesaikan berbagai permasalahan teknis dan non teknis.
Kegiatan rapat operasional di pimpin langsung Plt Karantina Pertanian Medan drh.Iswan Haryanto, M.Si, (08/06).


"Rapat bulanan menjadi sarana yang efektif untuk mengevaluasi berbagai kebijakan yang telah dilaksanakan. Dan saya mengucapkan terimakasih buat teman - teman yang sudah bekerja dengan baik, dan mari bekerja lebih baik lagi dengan menghindari suap, pungli, dan grativikasi agar terhindar dari permasalahan hukum," ujar Iswan.
"Kemudian untuk kegiatan operasional bulanan agar tetap rutin dilakukan evaluasi dan diskusi terhadap sistem pelayanan dan pengawasan operasional  dilapangan, "tutur Iswan.
Kegiatan rapat dilanjutkan dengan acara tanya jawab serta memaparkan kegiatan yang sudah berjalan oleh Kasubbag TU dan masing - masing Sub Koordinator. Rapat diiikuti seluruh pegawai dengan mamatuhi protokol kesehatan Covid - 19.


  INFO TERKAIT