Setelah Diresmikan, Harapannya Klinik Ekspor Horas Medan Memberikan Layanan Dan Inovasi Baru

Kategori : BKP KELAS II MEDAN


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kualanamu - Deli Serdang, Seperti biasanya setiap hari Senin, Kantor Karantina Pertanian Medan melakukan giat apel pagi di lapangan kantor, dengan pembina apel Kepala Karantina Pertanian Medan Lenny Hartati Harahap (20/12).
"Terimakasih kepada Tim Hebat Medan , yang sudah bekerjasama dalam launching Klinik Ekspor "Horas Medan" yang telah di resmikan oleh Bapak Wisnu Haryana (Sekretaris Badan Karantina Pertanian), "ucap Lenny Hartati Harahap dalam sambutannya di apel pagi.
"Walaupun sederhana, tapi Klinik Ekspor "Horas Medan" sudah ditata dengan baik, dan saatnya kita melayani masyarakat dengan setulus hati dan mari kita kembangkan inovasinya,"jelas Lenny.


Kita sudah baik dan mari buat jadi lebih baik lagi, dan akhir tahun ini kita akan banyak membuat laporan, seperti laporan tahunan, dan laporan analisa ekspor. Dan terakhir saya mengingatkan kepada petugas karantina Pertanian Pertanian Medan, agar tetap mengikuti protokol kesehatan (Prokes) dalam bertugas, karena saat ini sudah masuk varian baru virus omicron, jadi tetaplah mengikuti prokes dibandara, tutupnya.


  INFO TERKAIT